Obat Sirosis Hati Herbal

Obat Sirosis Hati Herbal Hepatsure Capsule

Hepatsure Capsule merupakan Obat Sirosis Hati Herbal Alami yang ampuh dalam mengobati serta aman tanpa efek samping. Hepatsure Capsule merupakan Produk herbal alami berkualitas tinggi yang dikhususkan untuk merawat hati agar tetap sehat. Terbuat dari perpaduan herbal Astragalus mongholicus, Liquorice dan Lopatherum gracile yang masing masing memiliki kandungan khasiat mampu mengobati penyakit sirosis hati dan menjaga hati agar tetap sehat.

Obat Sirosis Hati Hepatsure Capsule

Hepatsure Capsule merupakan produk herbal yang mampu menstabilkan membran sel hati dan sel-sel hati, mengatur lemak hati, mengeluarkan zat beracun di dalam hati serta mencegah fibrosis dan sirosis hati. Hepatsure Capsule merupakan Obat Sirosis Hati Herbal yang sangat aman tanpa adanya efek samping yang sangat berbahaya.

Selain mampu mengobati sirosis hati, Hepatsure Capsule juga memiliki khasiat mampu melindungi dan menstabilkan sel hati, meningkatkan fungsi hati, mengingkatkan skresi empedu, mengurangi peradangan, mengeluarkan alkohol, racun kimia, logam berat, serta mampu mempercepat regenerasi dan pemulihan sel-sel hati.

Hepatsure Capsule merupakan produk herbal yang sangat baik dikonsumsi bagi :
  1. Orang yang fungsi hati terganggu atau yang mempunyai penyakit hati.
  2. Penderita hepatitis, hati berlemak atau sirosis.
  3. Penderita penyakit kuning atau kolesistitis.
  4. Orang yang terlalu banyak mengkonsumsi alkohol atau yang memiliki kebiasaan hidup yang tidak teratur.
  5. Orang yang selalu bekerja di lingkungan tercemar.
Lalu apakah Sirosis Hati Itu ?
Sirosis adalah kerusakan hati jangka panjang atau kronis yang menyebabkan luka pada hati. Perkembangan penyakit yang perlahan-lahan mengakibatkan jaringan sehat digantikan oleh jaringan rusak. Dan pada akhirnya, hati tidak menjalankan fungsinya dengan baik. Jaringan yang rusak akan menghambat aliran darah yang melewati hati. Fungsi hati dalam memproses nutrisi, hormon, obat  dan racun yang diproduksi tubuh akan melambat. Produksi protein dan unsur lain yang terjadi di dalam hati juga akan terhambat.

Obat Sirosis Hati

Gejala Sirosis Hati
Gejala yang muncul pada sirosis tergantung pada tingkat keparahannya. Pada tahap awal, gejala yang muncul hanya sedikit. Ketika sirosis yang terjadi bertambah parah, maka gangguan yang muncul akan makin dirasakan dengan jelas. Hati tetap bisa berfungsi meski dalam keadaan rusak, tapi pada akhirnya akan berhenti berfungsi saat jaringan rusak sudah menyebar luas.

Berikut ini beberapa gejala sirosis yang umum terjadi :
  1. Kehilangan selera makan.
  2. Keletihan atau kekurangan energi.
  3. Pembengkakan pada pergelangan kaki dan perut atau edema.
  4. Penurunan atau kenaikan berat badan secara tiba-tiba.
  5. Mudah berdarah dan memar, seperti gusi berdarah dan mimisan.
  6. Area di sekitar hati akan terasa sakit saat ditekan.
  7. Pembuluh darah kapiler akan terlihat pada kulit di atas wilayah pinggang.
  8. Demam dan serangan menggigil.
  9. Rambut rontok.
  10. Kulit dan putih mata berwarna kuning atau sakit kuning (jaundice).
  11. Mual dan muntah.
  12. Kulit terasa gatal.
  13. Ensefalopati. Kondisi di mana racun memengaruhi otak karena hati tidak bisa menghilangkannya dari tubuh manusia. Gejala yang muncul seperti perubahan kepribadian, kesulitan tidur atau insomnia, penurun dan daya ingat, kebingungan, dan kesulitan untuk berkonsentrasi.
Muntah darah dan tinja berwarna gelap bisa terjadi ketika sirosis sudah memasuki stadium akhir. Hal ini disebabkan karena darah tidak bisa mengalir dengan benar menuju hati. Kondisi ini menyebabkan tekanan darah meningkat terutama pada pembuluh darah yang membawa darah dari sistem pencernaan menuju hati. Darah terpaksa melintasi pembuluh darah yang lebih kecil dan lebih rapuh yang berada di perut dan kerongkongan. Hal ini terjadi akibat meningkatnya tekanan darah.

Pembuluh darah yang kecil dan rapuh ini bisa meletus jika tekanan darah cukup tinggi. Akibatnya akan terjadi pendarahan dalam dan kondisi ini akan terlihat ketika muncul darah saat muntah atau buang air besar.

Hati yang sehat berfungsi membuang racun dari dalam tubuh. Ketika hati rusak dan racun tidak bisa terbuang bisa menyebabkan beberapa kegagalan organ dan akhirnya kematian.

Itulah informasi seputar Obat Sirosis Hati Herbal serta pengertian mengenai penyakit sirosis hati. Semoga saja dengan adanya informasi yang telah saya sampaikan ini dapat membantu anda dalam mencegah timbulnya penyakit sirosis hati, serta mengobati penyakit sirosis hati yang sedang diderita.

Bagi anda yang berminat untuk memesan Obat Sirosis Hati Herbal Hepatsure Capsule ini, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 0852.2224.3893 dengan menggunakan format pemesanan HPC seperti contoh di bawah ini :

HPC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0852.2224.3893

Contoh Pemesanan:
HPC : 2 botol : Ardianysah Gumilar : Jl. H. Mashudi No 41 Rt/Rw 07/07 kel. Setiajaya, Kec. Cibeureum, Tasikmalaya Jawa Barat 

kirim ke : 0852.2224.3893

Harga Rp.362.000,-
Isi 60 x 500mg
Cara Konsumsi 2 kapsul, 1-2 kali sehari.

Catt :: Perlu di ingat bahwa HPC merupakan suatu format produk Hepatsure Capsule Herbal yang wajib anda cantumkan dalam setiap melakukan Pemesanan Hepatsure Capsule Herbal Kepada kami, supaya tida terjadi kekeliruan dalam proses pengirimannya.

Obat Sirosis Hati Herbal Hepatsure Capsule

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More